exercise

Jadwal Penerbangan tanggal29 – 30 maret 2015

tujuan Surabaya – Singapore Pulang Pergi

dengan Tiger Airways

Hotel dan Restoran didekat Bandara Changi Airport

Crowne Plaza Hotel

At 75 Airport Boulevard (Terminal 3), 819664 Singapura, Singapura

 

Crowne Plaza adalah sebuah hotel mewah yang terletak di dalam Bandara Internasional Changi di Singapura. Hotel ini menawarkan akomodasi trendi dengan kolam renang lanskap outdoor, pusat kebugaran, dan 2 restoran.

Kamar-kamar trendi di Crowne Plaza berukuran luas dan memiliki interior yang elegan dengan desain mewah. Masing-masing kamar lengkap yang bernuansa cerah dilengkapi dengan minibar dan TV layar datar dengan saluran kabel. Kamar mandi dalamnya menyediakan rainshower.

Changi Airport Crowne Plaza dapat diakses dari Terminal 1 dan 2 Bandara Changi melalui sistem monorel. Hotel ini terhubung dengan Terminal 3 bandara melalui jalan yang tertutup. Pusat kota berjarak 30 menit berkendara dari hotel.

Crowne Plaza Changi Airport menawarkan layanan binatu dan dry cleaning sehari. Untuk melepas lelah, Anda dapat menikmati layanan pijat relaksasi di ruang perawatan hotel.

Masakan Kanton ditawarkan di Imperial Treasure Restaurant milik hotel. Azur Restaurant memiliki dapur konsep terbuka yang menyajikan aneka masakan Timur dan Barat sepanjang hari. Anggur dan minuman ringan dapat dinikmati di bar75.